Senin, 13 November 2017

Kopi Kapal Api "Teope Begete"


Aroma Kopi Kapal Api memang beda. Mampu membuat pikiran yang suntuk jadi bening lagi. Fresh gitu loooh... Capek nulis, obatnya ya menikmati secangkir Kopi Kapal Api buatan istri tercinta, Jelas Lebih Enak. Sudah kopinya enak dari sananya ditambah menyeduhnya dengan penuh cinta kasih, wow tambah-tambah dech nikmatnya...

Kadang-kadang aku berpikir, kenapa ya Kopi Kapal Api bisa beda dengan kopi yang lain. Apa yang membuat Kopi Kapal Api beda? Rupanya Kopi Kapal Api yang kita nikmati setiap hari dibuat dengan sangat hati-hati dan penuh cinta juga. Kenapa penuh cinta karena dimulai dari proses awal sudah mendapat penanganan yang sempurna. Sesempurna kopi buatan istriku...taelah...

Langkah demi langkah dilaksanakan dimulai dari tahap pemanenan. Tahap pemanenan menjadi tahap penting untuk memperoleh kopi yang berkualitas tinggi. Biji kopi dipilih satu per satu untuk memastikan bahwa hanya biji kopi yang matang saja yang dipanen.
       
Perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta yang luar biasa memberikan aroma yang menyenangkan. Dipanggang dengan penuh kehati-hatian dalam mesin pemanggang yang paling mutakhir. Mesin-mesin dari Italia pun didatangkan untuk menambah mesin dari Jerman yang sudah ada menjadi bukti kesungguhan Kopi Kapal Api memberikan yang terbaik bagi penikmat kopinya. 

Proses selanjutnya adalah cara penggilingan yang tepat dan benar karena proses penggilingan akan sangat mempengaruhi cita rasa akhir. Pembuatan Kopi Kapal Api dilakukan dengan tingkat penggilingan halus yang sempurna untuk dapat memaksimalkan sensasi rasa dan aroma. Semua proses yang telah dilalui itu akhirnya dikirim dalam kemasan nitrogen untuk memastikan kita mendapatkan semua aroma dan kesegaran yang enak.

Yang aku suka dari Kopi Kapal Api walaupun menjadi market leader dikategori kopi hitam dengan penguasaan pasar hingga 70% tidak membuatnya berpuas diri. Selalu saja ada inovasi yang sangat memanjakan pencintanya dengan memberikan berbagai produk varian baru. Rupanya inovasi menjadi kata kunci dari keberhasilan Kopi Kapal Api menguasai pasar. Begitu banyak varian keluaran Kopi Kapal Api sehingga para pencintanya bisa bebas memilih sesuai seleranya. 

Untuk tahun 2017 dikenalkan varian: Kapal Api Special Kemasan Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis, dan Kapal Api White Coffee Premium. 

Kopi Kapal Api Special Kemasan Sachet adalah kopi bubuk tanpa gula, pantas di coba bagi penikmat kopi hitam. Keunggulannya terletak pada takaran yang pas untuk sekali seduh. Untuk mendapatkan secangkir kopi Kapal Api dengan aroma dan rasa yang jelas lebih enak, kita hanya perlu menuangkan air panas (90-95°C) sebanyak ±200 ml. Mudahkan bro... 



Sedangkan bagi pengusaha restoran, hotel, atau warung kopi disediakan Kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis. Varian ini ditujukan untuk para pengusaha yang ingin memanjakan para pelanggannya dengan kopi berkualitas, tetapi harga yang dibandrol tetap ekonomis. Kenapa ekonomis karena hanya dengan Rp 22.000,- kita sudah bisa membuat hingga 55 gelas kopi. Soal aroma dan rasa, kita tidak perlu khawatir bro... Terbuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, aroma dan rasa Kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ini nendang banget tidak kalah dari kopi-kopi luar negeri dengan harga yang jauh lebih mahal. 


Kopi Kapal Api White Coffee Premium dibuat sedikit berbeda dari dua varian Kopi Kapal Api sebelumnya. Jika biji kopi yang digunakan pada Kopi Kapal Api Kemasan Sachet maupun Ekonomis adalah perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, maka Kopi Kapal Api White Coffee Premium memadukan kedua jenis biji kopi tersebut dengan krimer nabati. Selain itu, isi gramasi Kopi Kapal Api White Coffee Premium juga lebih banyak ketimbang dua jenis kopi sebelumnya. Oleh sebab itu, varian ini cocok untuk kita yang menyukai kopi dengan rasa yang lebih kuat dan tajam. Semua keluaran Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, namun seperti diriku yang tergila-gila dengan Kopi Kapal Api Original. Aku pikir kalian juga memiliki pilihan tersendiri. Walaupun berbeda-beda pilihan, yang pasti kopinya tetap Kopi Kapal Api. Oke bro...

Bagiku Kopi Kapal Api laksana jala kala ide-ide berhamburan tumpah ruah tak karuan. Bagiku Kopi Kapal Api juga laksana pengikat kala ide-ide berloncatan tak tentu arah. Bagiku Kopi Kapal Api laksana pencair kala ide-ide membeku sebeku es kutub. Bagiku Kopi Kapal Api juga pengobar semangat kala sedang tertunduk lesu tak bergairahBagiku Kopi Kapal Api Teope Begete (Top Banget) Jelas Lebih Enak.

#KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba #KapalApiPunyaCerita Blog Competition 1 November-27 Desember 2017





Artikel Terkait:

1 komentar: