Senin, 19 Februari 2018

SOLO:Warung "Ayam Penyet"



Kali ini aku akan mengajak kalian makan penyet ekstra pedas. Buat kalian yang suka makanan pedas pasti cocok. Buat yang tidak suka pedas juga boleh kok makan di sini. Tingkat kepedasan bisa di atur sesuai permintaan, pedas, sampai pedas sekali yang membuat keringat kamu dijamin bakal berleleran mengalir menganak sungai he..he..

Tempatnya sederhana, persis di belakang Solo Grand Mall (SGM) biasanya menjadi tempat makan siang favorit bagi karyawan yang kerja di SGM. Tempatnya lumayan bersih dengan format lesehan, tempat cuci tangan ada di luar sehingga tidak mengganggu akses masuk ke tempat makan. Makan disini tidak akan menguras kantong kalian, untuk makan ayam penyet ekstra pedas dengan nasi ambil sendiri serta minum segelas air jeruk panas hanya habis Rp 16.500. Nasi bisa nambah sepuasnya.

Jam buka warung ini tiap Senin-Sabtu, buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 16.00 sore. Biasanya jam 14.00 sudah habis. Hari Minggu kadang buka, kadang tutup, banyakan tutupnya kalau hari Minggu. Menunya: ayam penyet, telur penyet, tahu tempe penyet, lele penyet. Minuman banyak ragamnya, mau yang dingin ada yang panas juga bisa. Enak, bersih, tidak nguras kantong. Habis makan bisa belanja lagi di Solo Grand Mall.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar