Selasa, 20 Maret 2018

Happy Life Before 40s Bersama Commonwealth Life


 
Lulus dan langsung bisa bekerja merupakan impian setiap orang. Lulus kuliah tapi setelah itu berdiam di rumah tanpa pekerjaan tentu menjadi beban tersendiri. Apalagi bila memiliki gelar sarjana, sudah tentu membuat perasaan kita akan semakin tidak nyaman kalau mendapat gelar tambahan SP, Sarjana Pengangguran. Namun untunglah hal tersebut tidak pernah kualami karena sebelum lulus sudah diterima bekerja di suatu perusahaan yang masuk lima besar di dunia dalam bidangnya. Semua anugerah besar tersebut aku terima karena ridlo-Nya semata. Disamping selalu memohon agar diberi kemudahan dalam menjalani hidup ini, aku pun berusaha belajar sungguh-sungguh sehingga selalu mendapatkan nilai yang baik. Kesungguhanku dalam belajar rupanya mendapat perhatian dari pihak kampus sehingga memberikan beasiswa kepadaku. Beasiswa yang aku peroleh sangat membantu mengurangi biaya yang semestinya harus dikeluarkan selama menempuh pendidikan. Sejak awal aku memang merencanakan untuk bisa bekerja sebelum kuliahku selesai. Syukurlah harapanku terkabul.

Perencanaan yang aku terapkan selama menuntut ilmu serta dalam memperoleh pekerjaan merupakan imbas dari apa yang diajarkan  kedua orang tuaku. Orang tua selalu mengingatkan agar merencanakan segala sesuatunya dengan baik sebelum melangkah. "Dengan perencanaan yang baik setengah pekerjaan sudah terselesaikan," katanya. Termasuk merencanakan masa depanku selanjutnya bersama keluarga yang akan aku bangun kelak. Dari semua pilihan Asuransi Jiwa yang ditawarkan aku tertarik dengan penawaran dari Commonwealth Life. Kenapa aku tertarik dengan Commonwealth Life karena kita tahu bahwa hidup kita itu selalu melalui tahapan-tahapan. Namun semua tahapan tersebut bisa kita lalui melalui perencanan yang matang dengan INVESTRA Link Extra.  INVESTRA Link Extra menawarkan produk Asuransi Jiwa terbaik seperti: proteksi, simpanan & investasi dalam program Unit Link yang memberikan ketenangan hidup bagi kita dan keluarga.

Semua orang kalau ditanya pasti tidak mau sakit atau mengalami musibah apa pun. Namun apabila Tuhan berkehendak lain apa kita bisa menolaknya? Kita memang tidak bisa menolaknya tetapi kita bisa meminimalisir dampaknya apabila sudah merencanakannya dengan ikut serta program Asuransi Jiwa ini. Melalui INVESTRALink Extra, kita dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan kita.
1.     Nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
2. Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
3.    Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu:
·          Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar.
·          Adanya Santunan Duka bila orang yang membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta.
·          Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta.
·          Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis *)
*bila pembayaran premi dilakukan penuh selama 8 tahun, tidak ada penarikan nilai investasi, tidak melakukan Cuti Premi dan tidak ada pemulihan polis.

Mengikuti Asuransi Jiwa di Commonwealth Life merupakan impian dan investasi terbaik untuk masa depanku dan keluarga.
#HappyLifeBefore40s
    

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Wah, tulisannya bagus. Kebetulan saya lagi semangat nih baca tulisan peserta lain, karena saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama.

    Saya rasa aku dan kamu setuju, kalau kita boleh punya banyak keinginan yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun yang kiranya buat kita bahagia. Tapi bagaimana pun juga, kesehatan tetaplah yang paling berharga tuh. Apalagi kalau itu soal kesehatan kita dan keluarga. Pasti amat sangat ingin kita perjuangkan.

    Saya setuju kalau kita menginginkan Commonwealth Life sebagai penyedia asuransi jiwa bagi keluarga kita, sekaligus menjadi sarana investasi untuk masa depan berkat produk Unit Linknya. Wih, komplit tuh jadinya. Kesehatan keluarga terjamin, sekaligus bisa nabung juga untuk hari tua.

    Btw, karena ini lomba blog, saya ucapkan semoga beruntung di lombanya, dan juga semoga salah-satu hadiah-hadiah yang keceh itu mendarat dengan mulus didepan pintu rumah kita, hehehe.

    Kunjungan balik ya ke blog gue di http://bit.ly/40TahunAdalahKoentji karena saya juga butuh pendapat dan masukan kamu untuk kesempurnaan pos-pos saya berikutnya. Terima kasih, dan semoga beruntung.

    #HappyLifeBefore40s #IchooseHappy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang dalam menjalani hidup ini sebaiknya dengan perencanaan yang matang, tapi jangan patah semangat kalau apa yang sudah kita rencanakan meleset. Tetap terus berusaha barangkali dibalik itu Tuhan mempunyai rencana lain yang lebih baik buat kita. Aamiiin....

      Hapus