Senin, 23 April 2018

BOYOLALI: Warung Sate Kambing "Pak Sarno"

Kali ini aku akan ajak kalian makan sate kambing di warungnya Pak Sarno, Boyolali. Aku paling senang makan sate kambing disini, selain rasanya yang cocok di lidahku juga dekat rumah he..he... Makan sate kambing di warungnya Pak Sarno ini tidak pakai lama, cepat pelayanannya meskipun yang membeli banyak. Warung sate ini mudah sekali ditemukan karena berada di tepi jalan besar Solo-Semarang, tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan, Perempatan Sonolayu, Boyolali. Persis sebelah Barat Stadion Pandan Arang.
  
Aku senang makan sate di sini karena dagingnya empuk tidak melawan waktu digigit. Dengan harga seporsi Rp 21.000,- kita akan mendapatkan sate kambing yang maknyus. Untuk nasi dihargai Rp 4.000,-. Minumannya antara Rp 2.000,- sampai Rp 10.000,-. Sehingga cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 27.000,- kita sudah bisa menikmati sate kambing yang lezat ini. Untuk tongseng juga dibanderol Rp 21.000,- per porsi.

Warung sate kambing Pak Sarno mulai buka jam 07.00 WIB dan tutup sekitar jam 14.00 WIB. Buka dari hari Senin-Sabtu, hari Minggu tutup. Ayo nikmati kelezatan sate kambing Pak Sarno, Boyolali. Dijamin kalian akan ketagihan.

Artikel Terkait:

1 komentar: