Senin, 30 Juli 2018

Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus

“Ayah, kalau mama ikut investasi gimana?” tanya istriku 17 belas tahun yang lalu.

“Mama ingin ikut asuransi pendidikan. Untuk persiapan sekolah Alif,” lanjutnya lagi.

“Seperti Asuransi Jiwa bukan?” tanyaku penuh selidik.

Ya, tepat 17 tahun yang lalu waktu istriku meminta pertimbangan untuk membeli asuransi, jujur saja awalnya aku keberatan. Bukan tanpa sebab aku menyatakan keberatan, sudah banyak keluhan masyarakat menyangkut asuransi. Banyak sekali keluhan masyarakat bertebaran di surat pembaca berbagai harian, baik harian nasional maupun lokal. Seperti pengajuan klaim yang sulit, agen pemasar tidak peduli lagi dengan nasabah setelah polisnya dibeli dan sebagainya. Yang paling banyak adalah klaim yang sulit. Namun demikian dengan mengucap basmalah, akhirnya aku memberikan persetujuan kepada istriku untuk ber-investasi ikut Program Asuransi Allianz Education Plan (Asuransi Pendidikan).


Persetujuan akhirnya aku berikan karena ini semua untuk masa depan anakku yang waktu itu baru lahir dan seraya berdoa mudah-mudahan Allianz bisa dipercaya. Soalnya seperti kata pepatah karena nila setitik rusak susu sebelanga. Kali ini aku akan memberikan kepercayaan pada Allianz. Sebagai orang tua aku ingin memberikan yang terbaik bagi anakku. Termasuk untuk masa depannya. Secara rutin kami membayar premi tiap semester. Jujur kala itu aku masih sering khawatir setiap membayar premi, karena bagi kami uang sebesar itu mempunyai makna.

Waktu terus berlalu sampai suatu hari ada seseorang yang menelepon istriku.

“Selamat sore..., saya Hartatik dari Allianz Semarang, bisa bicara dengan Ibu Linda?” suara seorang wanita terdengar dari ujung telepon.

“Selamat sore..., tunggu sebentar,” jawabku yang sedang istirahat menikmati secangkir kopi pahit selepas bekerja seharian.

“Ma, ada telepon dari Allianz,” kataku kepada istriku yang sedang memasak di dapur sore itu.

Rupanya telepon tersebut berasal dari Ibu Hartatik, agen Allianz Semarang, yang mengingatkan agar menyiapkan persyaratan supaya dana pendidikan kami yang pertama bisa dicairkan. Kebetulan waktu itu anak kami baru masuk sekolah dasar (SD). Dana pendidikan yang kami terima dipergunakan sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan sekolah Alif, anak kami. Syukurlah kekhawatiran yang selama ini menggelayuti pikiranku akhirnya hilang bersamaan dengan telepon dari Ibu Hartatik dan cairnya dana pendidikan.

Selanjutnya dana pendidikan rutin kami terima sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati, tanpa ada kendala. Lancar sekali. Mudah-mudahan seterusnya begitu sampai akhir perjanjian. Dana pendidikan yang kami terima sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pendidikan Alif masuk ke jenjang berikutnya.

Alhamdulillah perasaan nyaman dan tenang kami bergabung dengan Allianz berimbas pada ketenangan anak kami dalam belajar sehingga bisa diterima di dua kampus ternama di Jakarta, Universitas Indonesia (UI) dan Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS). 

Pengalaman merupakan pelajaran yang baik. Pengalaman 17 tahun bersama Allianz memberikan pelajaran yang baik pula. Untuk itu waktu Allianz meluncurkan Asuransi Syariah Allianz Allisya Protection Plus aku sangat antusias untuk berbagi pengalaman dengan kalian saudara-saudaraku semua mengenai apa yang kurasakan bekerja sama dengan Allianz. Mari kita lihat bersama apa saja keunggulan produk Allisya Protection Plus.



Sebagai produk Asuransi Syariah, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah.







Oh ya, Saudaraku semua Allianz juga mengadakan Program “Kado Umroh”. “Kado Umroh” merupakan Program dimana Peserta/Partisipan dapat mereferensikan mereka yang kurang mampu untuk mendapatkan #kadoumrohallianz. Kado Umroh merupakan Paket Ibadah Umroh yang di dalamnya termasuk akomodasi, transportasi dan uang saku. Tersedia 25 Kado Umroh untuk 25 Penerima Kado yang kisahnya terpilih sesuai tahapan seleksi dari Allianz dan 2 Paket Umroh untuk 2 Pencerita terbaik. Ikuti ya di sini.


Sumber Pustaka: www.allianz.co.id

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog dengan Tema:
“Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus” yang diselenggarakan oleh Allianz Indonesia.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar