Senin, 27 Agustus 2018

NASI GORENG PAK RAGIL, SUNGGINGAN, BOYOLALI

Di malam-malam yang dingin makan sepiring nasi goreng panas nan lezat akan bisa membuat perut kita hangat dan tenang ya teman-teman. Kali ini kalian akan aku ajak ke warung Nasi Goreng Pak Ragil. Ada beberapa macam menu yang ditawarkan warung Pak Ragil ini, seperti: nasi goreng ayam/ati/babat, bakmi goreng/godog, capcay goreng/godog.


Kali ini aku pilih menu nasi goreng babat. Tampilan penyajiannya memang tidak meyakinkan, sederhana, namun begitu merasakan suapan pertama, wah rasanya itu lho begitu enak, sedap sekali. Bumbu-bumbunya begitu merasuk membuat setiap suapannya terasa nikmat. Dan nasinya itu lho..begitu lembut di mulut. Begitu juga dengan babatnya, lembut, gurih, enak sekali tanpa bau. Benar-benar bersih. Tanpa sadar kepalaku mengangguk-angguk menikmati lezatnya nasi goreng pak Ragil yang top markotop. 

Agar bisa menikmati nasi goreng yang lezat ini kalian tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup Rp 17k saja. Warung tenda Pak Ragil ini juga cukup mudah ditemukan, warung ini berada di halaman depan Pasar Sunggingan, Boyolali.

Oh ya, warung Pak Ragil buka dari jam 17.00 - 24.00 WIB. Ayok ah bagi kalian pecinta nasi goreng lezat disinilah tempatnya.
#nasigorengdikotaku

Artikel Terkait:

5 komentar: