Rabu, 23 Mei 2018

XWORK.CO SOLUSI JENUH TINGKAT DEWA #BeMoreProductive



Waktu masih kecil, aku dan saudara-saudaraku, kami empat bersaudara, laki-laki semua, pernah diajak orang tua untuk main tenis di lapangan yang hanya berjarak  sekitar satu kilometer dari rumah. Di lapangan kami tertawa bersama saling meledek kalau ada yang tidak bisa mengembalikan bola dengan baik. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama hasil olahan ibu. Apa yang aku pelajari dari kegiatan hari itu adalah bahwa untuk melepas penat atau rasa jenuh tidak perlu jauh-jauh dari rumah dan dengan biaya yang mahal.



Tidak beda jauh dengan suasana di kantor, kadangkala kita mengalami kejenuhan itu pasti. Ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui manakala kejenuhan sudah melanda:


*Sulit untuk bangun di pagi hari
Mau bangun rasanya malas sekali. Ada rasa enggan untuk berangkat ke kantor. Seolah-olah ada bandul berat yang menghalangi langkah kaki kita. Hal ini menunjukkan bahwa rasa jenuh di kantor sudah menghinggap.

*Sulit beradaptasi
Perubahan situasi di kantor yang tidak bisa kita hadapi bisa mengakibatkan kejenuhan. Yang ujung-ujungnya kita akan lebih banyak menyendiri.

*Sering menghabiskan waktu untuk kegiatan tidak produktif
Seringnya waktu dihabiskan mengobrol dengan rekan kerja, mengunduh sesuatu dari internet yang tidak berkaitan dengan pekerjaan. Menjadikan waktu kita menjadi tidak efektif, merupakan tanda-tanda kejenuhan.


Rasa jenuh yang kadang hinggap sesungguhnya merupakan hal biasa yang bisa terjadi pada setiap orang, bahkan level direksi sekalipun. Ada beberapa cara untuk mengatasi rasa jenuh tersebut sehingga bisa memunculkan kembali gairah bekerja dan tidak mengganggu produktivitas. Salah satunya adalah dengan menata ulang ruang kerja kita. Suasana ruang kerja yang baru diyakini akan bisa membangkitkan kembali gairah yang merosot.


Atau kalau tidak memungkinkan sekali-sekali kita bisa bekerja di luar kantor seperti yang XWORK.CO tawarkan. Kenapa XWORK.CO? Ya karena XWORK.CO merupakan website dan aplikasi untuk menemukan dan menyewa ruang meeting, kantor, ruang acara mulai per jam hingga per bulan. Tersedia ribuan ruang meeting, ruang kantor, co-working space, virtual office, dan ruangan lainnya yang senantiasa akan semakin bertambah.





Banyak sekali ruang-ruang yang ditawarkan dengan beragam pilihan untuk beragam keperluan dengan mitra-mitra terpercaya. Sehingga anda akan selalu merasa nyaman serta bisa membangkitkan kembali gairah kerja yang sempat hilang.



Selain menawarkan banyak pilihan ruang, ada beberapa hal yang membuat XWORK.CO layak menjadi pilihan utama.


Jaminan harga terbaik (Price Match Guarantee) merupakan bagian dari komitmen XWORK.CO untuk selalu menawarkan harga terendah. Apabila kita melakukan booking online untuk memesan ruang meeting kemudian menemukan harga dari pihak host lebih murah maka XWORK.CO akan menggantinya sebesar 2X. Dan seluruh harga sewa yang tercantum merupakan harga final tanpa biaya tambahan lainnya, serta dijamin merupakan harga terbaik.




Begitu besar komitmen XWORK untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan, melalui aplikasi XWORK.CO ini kita bisa melakukan pemesanan dalam waktu 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Artinya apa, anytime kita bisa melakukan pemesanan.




XWORK.CO menggunakan transaksi pembayaran dengan sistem SSL. Sistem Secure Socket Layer (SSL) pada hakikatnya merupakan sebuah protokol enkripsi yang membantu menyembunyikan informasi dari pihak ketiga yang mungkin mencoba untuk mencuri informasi pribadi dari pelanggan.

SSL menawarkan tingkat keamanan:

  • Authentication
Memastikan bahwa message yang diterima berasal dari seseorang yang tersurat.

  • Confidentiality
Melindungi pesan dari suatu usaha pembacaan oleh penerima yang tidak berhak disepanjang perjalanannya.

  • Integrity
Memastikan bahwa pesan asli, tidak mengalami perubahan dalam perjalanannya.





Dengan demikian transaksi anda dengan XWORK.CO akan dijamin keamanannya.


Begitu mudah, dengan hadirnya aplikasi XWORK, ada solusi tepat bagi para professional yang membutuhkan ruang meeting diluar kantor. Dengan smartphone dan dengan hanya 4 klik pengguna dapat mencari, melihat (gambar, harga sewa, fasilitas, ketersediaan ruang), memilih lalu membayarnya, maka ruang meeting tersebut saat itu juga siap digunakan.






Aplikasi XWORK adalah tools yang sangat mudah karena mengadopsi mobile first approach, dimana konsumen dapat mereservasi ruang menggunakan smartphone tanpa harus membuka browser di komputer dan tanpa harus tersambung dengan koneksi Wifi. Kereeen.....



Kalau melihat ruang kerjaku ingin benar suatu ketika kantorku sekali-sekali mengadakan kegiatan operasional kantor di ruang-ruang yang ditawarkan XWORK.CO. Baru melihat ruang-ruang tersebut saja semangatku untuk bekerja kembali bergairah, bagaimana kalau kantorku sungguhan mengadakan ya... Amazing kali ya... Mari kita tengok apa pendapat Saudara-saudara kita yang sudah menggunakan ruang-ruang di XWORK.CO. Kalau mereka saja puas kenapa kita tidak percaya dengan XWORK.CO dan segera memanfaatkannya.






Ditambah lagi dengan orang–orang kompeten yang berada di belakang layar XWORK.CO. Orang-orang muda yang ingin meninggalkan jejak kebaikan dengan membantu orang-orang produktif menemukan ruang kerjanya agar #BeMoreProductive. Dipastikan kalian berada di tangan yang benar.







#BeMoreProductive #XWORK #MeetingRoom #RuangMeeting #RuangKantor #OfficeRoom #Co-workingSpace #PaketMeeting

Artikel Terkait:

10 komentar:

  1. Sekarang kalo cari tempat kerja udah jamannya coworking space pak. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali bang...suasana bisa mendukung peningkatan produktivitas kerja...

      Hapus
  2. Penting sekali cari suasana baru...referensi baru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa nyaman diperlukan dalam bekerja, sehingga bisa membangkitkan semangat untuk melahirkan inovasi-inovasi baru...

      Hapus
  3. Bisa-bisa, cari udara segar...he..he..

    BalasHapus
  4. salam kenal pak.. :)
    kerja juga jenuh kalo tidak ada perubahan..


    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, sekali-sekali perlu juga kok untuk keluar..., salam kenal juga...

      Hapus
  5. sekarang semua bisa di online kan termasuk penyewaan ruang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang dipermudah untuk bisa meningkatkan kualitas hidup

      Hapus