Selasa, 20 Februari 2018

BOYOLALI:Warung "Bu Suti"




Hawa dingin Boyolali yang merasuk sampai ke tulang, enaknya memang makan yang segar-segar dan panas-panas untuk mengusir hawa dingin. Seperti kali ini yang akan kukenalkan kepada sahabat semua. Nama warungnya adalah warung bu Suti, warung ini berada di sebelah selatan kompleks perkantoran Pemkab. Boyolali. Kalian yang dari arah Semarang mau ke Klaten via Jatinom pasti melewati warung ini. 


Menu andalannya adalah iga bakar yang seporsi dihargai Rp 15.000,-. Menu lain adalah sop daging, sop balungan, soto daging dengan harga per porsi berkisar dari Rp 7.000,- sampai Rp 10.000,-. Untuk mengusir hawa dingin, siang itu aku memesan iga bakar, nasi, dan teh panas, cukup dengan merogoh kocek Rp 20.000,-. Oh ya, walaupun pesan iga bakar nanti akan di kasih semangkuk kuah panas untuk menyegarkan kerongkongan.

Jam buka warung ini tiap Senin-Minggu, buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 15.00 sore. Bagi kalian yang ingin menikmati iga bakar dengan harga terjangkau silahkan mampir di warungnya bu Suti ini.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar