Rabu, 10 Januari 2018

BOYOLALI:RM Murah "Prasmanan2",

Hai apa kabar sahabat...semoga kalian sehat-sehat selalu... Kali ini saya akan mengajak kalian makan-makan di tempat makan yang berada di sebelah Barat Terminal Boyolali, namanya RM Murah "Prasmanan2". 
Kalau kalian dari arah Semarang, posisi rumah makan ini terletak di kiri jalan sebelum Terminal Boyolali. Tempatnya juga lumayan bersih.


Makanannya enak-enak, harganya juga tidak terlalu mahal. Kalian bisa langsung mengambil makanan sendiri sesuai selera, setelah dihitung di depan kasir, baru dech kalian menikmati makanan tersebut. Harga satu porsi nasi plus sayur Rp 6.000,-. Untuk minuman dari dari teh harga Rp 2.000,- sampai juice seharga Rp 7.000,-an, bisa kalian nikmati. Dengan harga sekitar Rp 15.000,- sudah bisa membuat perut kalian kekenyangan kok.
Sebagai tambahan ada mushola bagi kalian yang mau sholat, toilet serta tempat parkir yang cukup luas.  Bagi kalian yang senang makan sambil lesehan, bisa. Bagi yang senang duduk-duduk di kursi juga disediakan. Sampai ketemu di tempat makan-makan yang lain ya...salam...   

Artikel Terkait:

5 komentar:

  1. Recommended banget...siiiiip...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, makanannya enak, murah, tempatnya bersih dan aksesnya mudah

      Hapus
  2. Joss tenan mas. Kapan kapan tak nyobain ah.. sering lewat tapi blm pernah mampir

    BalasHapus